Game PS4 Wresling EA Sports UFC 3

Info Game - EA Sports UFC 3 diawali dengan paket video yang apik yang mencatat kenaikan meteor hingga bintang atlet Conor McGregor. Notorious Irishman adalah anak poster yang ideal untuk G.O.A.T. Mode Karir, karena berfokus tidak hanya pada penampilan Anda di dalam oktagon, namun pada kecenderungan Anda untuk membuat sensasi dan membuat perkelahian di luarnya - sesuatu yang bisa dilakukan oleh kidal bertenaga tinggi bisa dikuasai dengan baik. Kemenangan kelas McGregor di dunia juga berfungsi sebagai pengantar sempurna untuk tindakan penggerak UFC 3, karena Anda didorong ke dalam pertarungan fantasi Poker88 tutor dengan juara ringan sementara Tony Ferguson.

UFC 3 menyentuh tanah dengan kecocokan ini-yang-bisa saja, dengan tergesa-gesa menampilkan sejumlah perbaikan pada permainan stand-upnya, dari rangkaian animasi baru yang mengesankan hingga skema kontrol baru yang intuitif yang menekankan kemampuan manuver. Sama seperti entri sebelumnya dalam seri ini, pengembang EA Canada terus unggul dalam hal dendam dan pukulan keras - seperti tinju terbang, kulit mengoyak, dan kanvas mengadopsi warna merah - tapi terputus saat aksi diseret ke tanah.


Pertarungan UFC 3 tetap tidak berubah dari pendahulunya - memanfaatkan tongkat yang tepat untuk transisi masuk dan keluar dari berbagai posisi - dan terlalu merepotkan dan biner untuk menjadi sangat menyenangkan. Kiriman masuk dalam kategori yang sama juga. Permainan mini empat kuadran default terasa terputus dari apa yang terjadi di layar, sementara alternatif sederhana yang terdiri dari tunjangan tunjangan tanpa pamrih juga gagal menangkap seluk beluk pemecah tulang ini.

Untungnya, keunggulan game stand-up yang didefinisikan ulang itu merupakan pekerjaan yang mengagumkan untuk mengalihkan perhatian dari kekurangan ini. Hampir setiap aspek serangan UFC 3 telah sepenuhnya didesain ulang, menempatkan lebih penting pada pergerakan, jarak, dan momentum. Dengan kedua pejuang yang berdiri berjinjit, ada perasaan berat terhadap cara Anda bergerak mengelilingi segi delapan, dan responsif terhadap setiap pukulan dan bob kepala penting yang memungkinkan Anda bertindak secepat yang Anda pikirkan - reaksi kali sekalipun.

Skema kontrol baru masih memerlukan tingkat senam jari tertentu untuk melakukan teknik tertentu, namun dengan memindahkan setiap gerakan menyengat ke tombol wajah dan bahu, tongkat kanan dibebaskan untuk digunakan secara eksklusif untuk merunduk dan menenun, sedangkan tongkat kiri didedikasikan sepenuhnya untuk gerakan, memungkinkan Anda untuk melemparkan pemogokan dan bergerak pada waktu yang sama. Ini terdengar seperti perubahan sederhana di permukaan, tapi ini adalah penyimpangan penting yang membuka banyak kemungkinan, dan secara substansial meningkatkan dinamika kinetik setiap pertarungan. Tiba-tiba Anda bisa meluncur maju seperti kereta barang untuk memberi tekanan; mundur dari bahaya dengan jab pertahanan untuk menahan lawanmu; dan secara lateral menenun ke sisi lemah pejuang sekaligus melemparkan pukulan berbahaya ke rahang mereka yang tidak menaruh curiga. Ini adalah game changer, dan melengkapi dengan indah fokus baru UFC 3 pada momentum dan risiko versus penghargaan saat bermain dengan masing-masing pemogokan.

Menjadi sadar jarak menjadi atribut kunci saat Anda melihat masuk dan keluar dari jangkauan lawan yang berlawanan tanpa mempertahankan kerusakan. Manajemen stamina juga memainkan peran penting, karena pemogokan berulang kehilangan kekuatan karena stamina Anda memudar untuk mencegah pemain agresif dari tendensi terburuk mereka. Anda harus lebih pintar dan lebih tepat dengan setiap pukulan; membaca gerakan lawan, menggunakan tipuan untuk membuang waktu mereka, dan mengalami serangan balik untuk king4d menghukum ayunan yang sesat. Semua ini menghasilkan permainan yang mengadopsi kecepatan yang lebih terukur daripada pendahulunya, dan harus sesuai dengan orang yang mendekati setiap pertarungan dengan nuansa dan ketajaman taktis.

Hampir setiap aspek serangan UFC 3 telah sepenuhnya didesain ulang, menempatkan lebih penting pada pergerakan, jarak, dan momentum

Setelah Anda merasa nyaman di oktagon, G.O.A.T. Mode Karir ada di tangan untuk menguji Anda melawan pejuang terbesar di dunia. Dengan beberapa pertarungan di sirkuit regional di bawah ikat pinggang Anda, tidak butuh waktu lama sampai Anda mengesankan Dana White cukup untuk mendapatkan kontrak UFC dan dapat mulai mendaki peringkat untuk sebuah tembakan di sebuah kejuaraan. Ini adalah setup yang familiar, tapi yang membedakan dari orang-orang sezamannya dengan merangkul aspek promosi olahraga dan memusatkan perhatian pada manajemen waktu di atas segalanya. Anda mulai berlari ke setiap pertarungan dengan mendaftar ke gym yang mengkhususkan diri pada disiplin pertarungan tertentu, dan kemudian dapat memilih untuk melatih dan memperbaiki atribut Anda, mempelajari gerakan dan fasilitas baru, bertemakan dengan mitra pelatihan yang meniru lawan Anda yang akan datang, atau promosikan perjuangan Anda selanjutnya untuk membuat sensasi dan lebih banyak penggemar merek Anda.

Keseimbangan antara kinerja dan promosi ini adalah konsep yang menarik, dan ini menghilangkan banyak monoton yang sering dialami oleh mode karir ini. Memperbaiki atribut Anda hanya bermuara pada pilihan area mana yang ingin Anda kembangkan, dengan setiap aktivitas makan ke dalam minggu-minggu itu mengatur penjatahan waktu. Promosi bekerja dengan cara yang sama seperti Anda diberi pilihan untuk menghasilkan hype untuk pertarungan Anda selanjutnya, katakanlah, memprediksi hasil akhir di media sosial, menghadiri penandatanganan tanda tangan, atau bahkan mengeluarkan halaman dari buku Demetrious Johnson dengan mengalirkan beberapa permainan video. . Tidak ada permainan mini yang membosankan yang berputar-putar di sekitar tas tinju dan bola kecepatan, dan yang disertakan sangat singkat dengan imbalan langsung dalam bentuk gerakan baru dan tunjangan. Semuanya begitu ramping itu hampir diabaikan, memastikan Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menatap menu di antara setiap pertarungan, yang merupakan hal yang baik.